Senin, 29 November 2010

Hari Yang Menyenangkan dan Menyakitkan

       Hari ni aku bercerita tentang diriku. Hari ni Senin tanggal 29 November. Hari ni hari dimana pembukaan Pertandingan Futsal Sabak Cup UNSRI, dan kami dari kelautan '10 menjadi tim pertama yang main dan tim pertama yang menang setelah melibas anak Kimia '09 dengan skor 5-1 dan aku menjadi penjaga gawang. Setelah kemenangan ditangan, aku mulai kuliah pratikum sore dan menjadi Asisten Pratikum Fisika Dasar. Tapi karena hal itu  semua kesenanganku sia-sia.
       Aku gagal jadi seorang asisten padahal aku sudah belajar tapi kenapa semua yang telah ku pelajari hilang. Hari ni terasa sepertinya aku membuat banyak kesalahan, tapi aku tidak mengetahuinya. Semoga hari ni keburukkan tidak terulang dan semua bisa berubah menjadi lebih baik.


                                                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLO UDAH SINGGAH...TOLONG COMENT YA.....BIAR BLOGNYA SEMPURNA...THX